Rabu, 11 Februari 2009

Ketetapan Kepada Bangsa Israel yang Di kenal Arogan 2

Hujan Bom Fosfor Putih

Israel Gunakan Bom Fosfor Putih yang di larang oleh PBB dan negara2 di dunia

Korban anak2
Agrezi di Kota gaza oleh keserakahan tentara Zionis yahudi


Ketetapan Kepada Bangsa Israel yang Di kenal Arogan

Israil itu berasal dari kata bahasa arab, israa’’. Artinya memperjalankan di malam hari. Dalam sejarah, israil sebagai orang suka berjalan kesana kemari, hidup berpindah-pindah tempat, seperti yang terjadi sampai sekarang, orang-orang Israel atau lebih di kenal dengan kaum Yahudi, hidup berserakan di Negara-negara seperti Amerika dan Eropa lainnya, sampai beranak cucu ( turun-temurun ).

Dalam sejarah, mereka juga di sebut dengan Bani Israil ( anak cucu keturunan Israil ). Karena kehidupan mereka selalu menyebar di berbagai Negara atau hidup bertebaran di daerah-daerah satu Negara, sehingga sekalipun jumlah mereka berjuta-juta, tapi tidak berkumpul membentuk satu tempat tinggal / satu negeri.

Dulu seperti tercatat dalam sejarah, orang-orang israil ini kaum yang di muliakan Allah, di berikan banyak keutamaan, kelebihan, dan keistimewaan, termasuk kepintaran diantara kaum-kaum lainnya. Tapi akibat kelebihan yang di berikan Allah itu membuat mereka menjadi sombong, angkuh, arogan ( keras kepala ), sehingga dengan kesombongannya yang besar itu, akhirnya Allah memberikan sanksi….

Seperti terdapat dalam Al Quran surat Al Israa’ ayat 4 : “ Dan telah kami tetapkan terhadap Bani israil, sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila datang saat hukuman ( Kejahatan ) pertama dari kedua ( kejahatan ) itu kami datangkan kepadamu, hamba-hamba Kami yang punya kekuatan yang besar, lalu mereka merajalela di kampong-kampung dan inilah ketetapan pasti terlaksana.

Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan, anak-anak, dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar..itulah ketetapan Alloh yang telah terjadi...sekarang Israel di berikan sebuah kekayaan..sesuai dengan firman Alloh di dalam Al Quran , Israel akan membuat kekacauan di muka bumi ini 2 kali..sekarang sudah terbukti israel meluluh lantakkan berbagai negara tetangganya...tinggal kita menunggu ketetapan yang kedua bahwa Alloh akan mendatangkan sebuah pasukan yang besar untuk menghancurkan kebiadaban israel dan kesombongan israel. sehingga dunia ini akan damai tanpa ada peperangan dan kezaliman...Amin


Di Posting Oleh : Dorin Mutoif Disadur dari KH.Drs Muhammad Aziz Ritonga, Poltekkes Depkes Yogyakarta Jurusan Kesehatan Lingkungan / JKL / AKL / Sanitasi
Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Universitas Indonesia

Munggu, Petanahan, Kebumen

Tidak ada komentar: